Makin Mudah Update Informasi dengan Aplikasi UzoneID

Oktober 22, 2018



Di zaman serba canggih, serba internet seperti sekarang, siapa saja pasti dengan mudah bisa mendapat informasi terbaru dan terkini tentang suatu hal. Namun, pertanyaan besarnya adalah, apakah setiap berita yang tersebar di dunia maya itu bisa dipercaya?
***

ini, berita memang tersebar dengan begitu cepat melalui berbagai saluran berita dan media sosial yang ada. Bahkan tanpa diminta, orang-orang berebut untuk memasukkan dan menyebar informasi baik melalui grup whatapps, line group, twitter dan facebook.

Coba bayangkan, saking mudahnya berita dan informasi tersebar, saat kita sedang asyik stalking di media sosial, ada banyak link berita dan informasi yang bertebaran. Apakah temans akan membuka dan membaca setiap informasi yang melintas itu?

Hmm, pilihan memang ada di tangan. Namun, kalau saya sendiri biasanya hanya akan membaca informasi dari kanal berita terpecaya. Dari mesin agregator yang bisa dipertanggungjawabkan kontennnya. Nah, persoalannya saya termasuk orang yang tak hanya mau dan suka membaca berita serius saja, berbagai informasi mengenai lifestyle, infotainment termasuk hal yang juga saya ikuti. Ya walaupun tidak kepo-kepo amat, tapi minimal tidak ketinggalan info mengenai berita dan hot news yang tengah diperbincangkan.

Untuk urusan informasi berita dan entertainment ini, ada satu portal yang belakangan ini sering saya buka. Temans mau tahu itu portal apa? Jawabannya ya portal berita dan entertainment Uzone.ID. Ada tiga alasan kenapa saya suka membuka portal ini
  • .      Tampilannya yang asyik dan user friendly
  • .      Kemasan konten yang segar dan kaya informasi
  • .      Banyak program yang mendekatkan pembaca dengan pengelola.

Nah belakangan, ada hal baru yang membuat saya makin dekat dengan Uzone.Id. Sejak Agustus 2018, Uzone.ID merilis versi beta aplikasi untuk sistem operasi Android dan iOS. Ketika saya download, aplikasi ini terasa ringan dan user friendly. Pemilihan desain dan warna yang digunakan menurut saya asyik sehingga jadi betah berselancar lama di sini.

Dan temans tahu, ternyata tidak hanya saya yang merasa terbantu dengan hadirnya aplikasi terbaru dari Uzone.id ini. Buktinya, dalam tiga minggu setelah dirilis, aplikasi langsung naik popularitasnya hingga berada di peringkat #1 aplikasi paling trending untuk kategori News App.

Penasaran kan, seperti apa sih aplikasi ini sehingga bisa memikat banyak orang untuk mendownload. Buat temans yang penasaran cobain aja download aplikasinya sekarang. Bisa dengan mengakses melalui link berikut.




Hadirnya versi terbaru aplikasi Uzone.Id ini menurut saya makin memberi pengalaman yang membuat makin betah. Beberapa hal yang menurut saya menarik adalah
  • -Versi baru memberi pengalaman berselancar di aplikasi Uzone.id yang lebih nyaman dan enak. Alasannya, navigasi dan antarmuka yang lebih friendly akan memudahkan kita bergeser dari artikel satu ke artikel lain
  • -          Mendapat berita terbaru jadi mudah karena menu navigasinya otomatis menampilkan berita terbaru saat kita menggeser tampilan ke bawah.
  • -          Fitur Uzoner membuat pembaca menjadi lebih dekat karena memberi ruang pada pembaca untuk berinteraksi dengan aplikasi. Dengan memberikan komentar di setiap artikel, Uzoner juga akan mendapat kesempatan mendapat poin.


Dapat iPhone X Gratis dari Uzone.id?




Nah ini dia yang saya sebut sebagai salah satu hal yang membuat Uzone.Id makin di hati. Alasannya, Uzone.id suka menggelar event untuk memanjakan pengguna setia. Dan tahukah temans, kali ini Uzone mengadakan event  Festival Gadget, yang merupakan program undian yang diselenggarakan oleh Uzone.id untuk para Uzoners (pembaca Uzone.id).
Hadiah yang disediakan kece banget lho temans. Ada 1 unit iPhone X yang disedikana untuk pemenang utama. Mekanismenya sederhana. Uzoners (sebutan untuk pengguna Uzone.id) diminta menukarkan 2.000 poin untuk 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Poin bisa didapatkan dengan cara membaca dan memberikan komentar melalui artikel di Uzone.id.
Jadi bagaimana temans? Yakin mau melewatkan kesempatan emas ini? Ya menurut saya sih, kalaupun ga menang kita ga bakal rugi karena selalu mendapat berita dan info terkini dari sumber terpecaya.
So, yuk burusan download aplikasi dan raih kesempatannya. J

You Might Also Like

7 comments

  1. Sekara g aerba mudah ya mbak. Saya pun juga suka ikut berita di uzone ini. Menghibur.

    BalasHapus
  2. Iya bangeeet...sekarang mesti pinter-pinter milih berita ya. Aku juga pasang Uzone ini di hp.

    BalasHapus
  3. Aku udah punya 5000 poin dong mbaaak, hihihi, belum ditukar kupon tapinya.

    BalasHapus
  4. Asik ya kalau baca berita bisa dapat iphone gratis.. ehehe

    BalasHapus
  5. uzone aplikasi berita ciamik uprodate dapet pulsa lagi

    BalasHapus
  6. Sekarang ini, aku ga takut ketinggalan informasi karena sudah ada aplikasi uzone di smartphone. Keuntungannya banyak lho. Selain dapat informasi, juga dapat pulsa gratis. Kalau beruntung bisa juga dapat iPhone X gratis. Nice review kak

    BalasHapus
  7. Asyik di Uzone ini. Kita bisa update berita dan nggak terjebak sama berita hoax. Informatif dan akurat deh berita Uzone.

    BalasHapus