Memilih Tempat Jual Footage Murah dengan Pembayaran Kartu Kredit

Februari 02, 2019



Apakah kamu gemar membeli footage dengan metode pembayaran kartu kredit? Membeli di tempat jual footage murah dengan menggunakan kartu kredit memang mudah dan praktis, kita tidak perlu meninggalkan tempat duduk untuk melakukan transfer. Cukup bermodalkan koneksi internet, kartu kredit dan gadget, kita sudah bisa membeli footage sesuai dengan yang kita butuhkan. 

Ketika membeli dengan menggunakan kartu kredit, Anda harus mengikuti sejumlah pedoman agar terhindar dari aksi penipuan serta pencurian identitas credit card.


Tips Aman Membeli Footage Menggunakan Kartu Kredit


Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar berbelanja bisa dengan aman dan nyaman, antara lain:

1. Belanja di situs jual footage murah yang dipercayai. Ketika berbelanja dengan menggunakan kartu kredit, pastikan kembali memilih situs yang benar-benar terpecaya serta memiliki kredibilitas yang baik. Mungkin sering menerima email penawaran footage dengan berbagai promo yang menarik namun mengharuskan untuk melakukan “klik” di link tersebut, lebih baik hindari melakukan klik karena bisa saja link tersebut digunakan untuk mencuri data.

2. Pastikan keamanan tempat untuk memasukkan data kartu kredit. Ketika memasukkan sejumlah data kartu kredit untuk melakukan pembelian footage, pastikan memasukan informasi di website yang benar-benar aman, Bisa memeriksa keamanan URL-nya.

3. Lindungi komputer dengan antivirus. Pastikan komputer yang akan gunakan untuk bertransaksi sudah dilindungi oleh antivirus, sehingga para hacker tidak akan bisa mencuri data yang dimiliki. Cara untuk melakukan perlindungan pada komputer adalah dengan mengunduh software antivirus serta spyware serta memasangnya di komputer. Pastikan antivirus ini adalah versi terbaru.




4. Pahami, apa informasi yang harus diberikan dan yang tidak boleh diberikan. Saat membeli footage menggunakan kartu kredit, biasanya ada beberapa informasi yang harus dimasukkan seperti nomor kartu kredit, kode keamanan kartu kredit, tanggal kadaluarsa dan alamat pengiriman. 

Selain hal tersebut, tidak ada informasi yang dibutuhkan oleh situs pembelian. Jika menerima email  yang menyatakan ada masalah dengan pembelian footage dan meminta mengirimkan data kartu kredit melalui email, lebih baik jangan memberikan informasi tersebut karena bisa jadi itu merupakan email penipuan.

5. Hindari menyimpan informasi yang berkaitan dengan kartu kredit di website tersebut. Saat membeli, jika ada pertanyaan “apakah nomor kartu kredit harus diingat?” jangan lupa mengklik tidak. Hindari menyimpan data kartu kredit, hal ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan orang yang tak bertanggung jawab.


Memilih Situs Jual Footage Murah Terpecaya

Banyak situs penjualan footage yang mengaku jika mereka merupakan situs yang paling terpecaya dan memberikan harga paling murah. Padahal, bisa saja hal tersebut hanyalah teknik  marketing. Bila saat ini sedang mencari situs penjualan footage, salah satu pilihan yang bisa dijadikan sebagai rujukan adalah AnekaPics.com.

Banyak footage tanpa royalti yang tersebut di dunia maya, namun website yang paling terkenal adalah Shutterstock. Sayangnya, melakukan pembelian di Shutterstock memiliki tingkat kesulitan
tersendiri, bagi mereka yang masih awam. Kita bisa mencoba mencari footage Shutterstock di AnekaPics.com. Pembelian di website ini tidak harus menggunakan kartu kredit, 

Kita juga bisa menggunakan metode transfer bank, sehingga proses pembelian akan tetap aman dan mudah. Selain itu AnekaPics.com juga memberikan harga spesial bagi Anda. Sudah melayani lebih dari 7000 klien, apakah  masih ragu dengan website pembelian footage ini?

You Might Also Like

0 comments