Mengenal Singer, Mesin Jahit Paling Laris di Pasaran

Desember 05, 2017


Mesin jahit menjadi salah satu benda yang berkesan dalam ingatan.


Saat pulang kampung, mesin jahit menjadi salah satu benda yang jadi sorotan saya. Selain bentuknya yang khas, beberapa memori juga terikat di sini. Saat kecil saya sering melihat orang tua menggunakannya.

Saat ini, perangkat mesin jahit bisa dimanfaatkan untuk bidang bisnis ataupun rumah tangga. Dari tahun ke tahun inovasi perangkat mesin jahit sudah banyak membantu masyarakat dalam menciptakan busana terbaik yang selama ini dibutuhkan.


Salah satu merek mesin jahit yang kini naik daun adalah Singer. Mesin jahit Singer menjadi merk terbaik yang mampu menghadirkan teknologi mesin berkualitas unggulan. Produk mesin jahit Singer bisa memberi gambaran bahwa banyak kalangan menilai merk Singer mampu diandalkan untuk kebutuhan industri garmen.

Mengandalkan merk-merk ternama seperti Singer untuk bisa menghasilkan teknologi terbaru dalam bentuk mesin jahit memang sudah wajar. Tetapi akan lebih baik kalau kita  mengetahui seperti apa spesifikasi terbaik mesin jahit Singer yang selama ini dibutuhkan masyarakat.

Yuk, kita simak beberapa produk mesin jahit terbaik dari Singer yang sampai sekarang masih laris di pasaran.


Singer 2250

Mesin jahit buatan Singer satu ini sudah dilengkapi fitur 4 opsi pembuatan kancing secara otomatis. Singer juga menyematkan teknologi lainnya berupa snap on di kaki presser kemudian opsi jahitan lebih beragam.

Pengguna mesin jahit Singer ini juga lebih mudah terutama dalam memasang benang. Ditambah lagi menyediakan 10 model pola jahitan yang membuat pekerjaan pengguna lebih cepat. Bahan mesin jahit satu ini juga terbuat dari bodi plastik dan logam kemudian dari konsumsi dayanya bisa mencapai 85watt. Harga mesin jahit Singer ini bisa mencapai 2,2 jutaan.



Singer Portable 7467

Berikutnya ada produk Singer portable 7476. Produk ini mampu menyediakan 70 pola jahitan disertai fitur lampu LED bersama sistem push button untuk menentukan pola jahitan. Tentu saja dari pengoperasian mesin jahit portable ini terbilang lebih mudah dengan daya listrik hanya mencapai 85watt saja.

Pengaturan pola jahitan dari segi lebar sampai pemasangan benang juga terlihat lebih mudah. Sedangkan untuk harga masih dibanderol mencapai 4 jutaan.

Singer Futura XL400

Keberadaan mesin jahit berkualitas terbaik dengan harga tinggi juga terlihat lebih menarik karena Singer sudah menghadirkan produk yang mampu memberi fitur canggih kepada pengguna. Singer Futura XL400 mengusung teknologi multifungsi.

Pada Singer Futura terdapat 125pola bordir dengan tambahan 30pola jahitan yang selama ini dibutuhkan. Teknologi mesin jahit satu ini sudah terlihat canggih karena memberi 6 lampu LED serta mengusung sistem threading swift smart jarum dan presser sensor kakli. Meski dibekali teknologi canggih, harga mesin jahit Singer satu ini bisa mencapai 17 jutaan.

Hingga saat ini keberadaan mesin jahit Singermasih dibutuhkan, bahkan lebih mudah didapatkan dari situs belanja online yang selama ini menjadi andalan pembeli. Di situs belanja online, kita bisa dapatkan harga terbaik dari sebuah mesin jahit Singer. 

You Might Also Like

3 comments

  1. Mama saya dulu punya mesin jahit singer ini. Sayangnya saya tidak bisa-bisa waktu belajar. Kurang gigih juga sih belajarnya. Btw, dulu ada kuis di TV. Pertanyaannya "mesin jahit dalam Bahasa Inggris?" Dijawab "Singer". Saya dan kakak langsung ngakak. Hahaha...

    BalasHapus
  2. Aq tu pengen beli mesin jahit mba..
    Pengen beli singer yg awet gtu, tp mudah2n bisa beli yg tipe futura

    Yah entahlah knp aq bercita2 jualan baju iya, jualan roti iya, nulis buku iya, blogger iya..

    Kebanyakan cita2 tp ga keayah semua.. Eh kok jadi curhat

    BalasHapus
  3. Waaahhhh kpngennnn.. tp gak bisa jait.. tp kpngin jaitttttt jiwa seniku meronta ronta selama ini..
    Daftar kerja di pabrik garmen malah keterimanya jd Qc terus😭😭

    BalasHapus