Mengenal Oxyglow, Skincare Kekinian yang Lagi Hits di Medsos

Desember 09, 2018



Cantik dan bersinar tampaknya menjadi sesuatu yang diinginkan banyak orang. Apalagi di zaman serba selfie dan wefie seperti sekarang. Hampir semua orang ingin terlihat terbaik saat tampil di depan kamera. Bahkan untuk konsumsi pribadi sekalipun.

Urusan perawatan kulit ini memang tak bisa dianggap sepele. Nyatanya, ketika kita malas menjaga kesehatan kulit yang merasakan dampaknya ya kita sendiri. Saya sendiri memang termasuk beruntung karena memiliki kulit normal dan tak banyak masalah. Sangat jarang jerawat mampir di wajah. Kalau datang biasanya hanya pada saat momen menjelang datang bulan.

Meski begitu bukan berarti kulit wajah bebas tanpa masalah.  Aktivitas yang padat di luar rumah membuat kulit wajah sering terpapar sinar matahari langsung. Selain itu saya juga sering berada di lingkungan berdebu sehingga kulit wajah cepat kusam.

Kondisi ini membuat saya tertarik ketika melihat di timeline IG berseliweran informasi mengenai skincare yang cocok untuk mengatasi berbagai persoalan di wajah yaitu OgyGlow Skincare. Penasaran, dan saat stalking langsung ke website Oxyglow (link to www.oxyglow.co.id) dan IG oxyglow_indonesia serta IG oxyglowpusat_bekasi saya mendapati beragam produk yang pas di sini Produk perawatan yang dimiliki Oxyglow ini cocok untuk dipakai sehari-hari seperti face foam, day cream, sun cream, night cream, dan peel collagen. Cocok untuk spa mandiri di rumah kan.

 Mengenal Oxyglow Skincare



Oxyglow merupakan skincare perawatan wajah terbaru yang bisa memberikan efek lebih bersih, putih dan licin pada wajah. Oxyglow juga memberikan solusi untuk kulit wajah berjerawat, dan banyak memiliki flek.

Bila merujuk website resmi mereka kita bisa mengetahui beberapa manfaat penggunaan produk perawatan Oxyglow secara teratur adalah bisa mengencangkan wajah, memutihkan kulit wajah, membuat wajah lebih bersih, mengatasi flek, dan membantu dalam regenerasi sel kulit wajah.

Tak hanya untuk wajah, Oxy Glow juga menyediakan rangkaian produk perawatan rambut dan badan. Jadi selain membuat wajah bersinar dan cerah, kita juga bisa melakukan perawatan rambut dengan rangkaian produk hair treatmen.

Selain lengkap dan mengerti kebutuhan perawatan wajah, hal penting yang menurut saya menarik dan perlu diketahui bahwa adanya jaminan penggunaan produk ini AMAN. Alasannya, produk perawatan dari OxyGlow ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki izin resmi dan lulus uji kelayakan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).



Menggunakan OxyGlow juga menjadi lebih menarik karena tersedia layanan konsultasi langsung dengan para ahli yang berpengalaman. Layanan konsultasi ini bisa diakses melalui website resmi Oxyglow maupun melalui akun instragram. Konsultasi mengenai berbagai keluhan kulit wajah, rambut dan body di sini menjadi lebih menyenangkan karena dipandu langsung oleh beauty adviser yang siap melayani chatting selama 24 jam.

Stalking membuat saya tergoda untuk mencoba beberapa produk perawatan dari OxyGlow. Berikut beberapa produk yang berhasil menarik perhatian

 Oxy Hair Treatment



Yup. Perawatan rambut merupakan hal yang sering membuat saya kewalahan. Selain karena harus berjilbab ke mana saja, kesibukan bersama trio krucils membuat saya sedikit abai dengan urusan rambut. Meski begitu tetap saja saya suka sedih melihat rambut rontok yang berguguran ke lantai.

Paket Oxy Hair Treatment ini merupakan paket lengkap yang terdiri dari tiga produk yaitu shampoo, hair serum, dan hair mask. Untuk paket komplit in harganya Rp 450 ribu. Bila beruntung seperti pada saat lagi musim diskon hargnya bisa Rp 400 ribu.

-    Oxy Hair treatment Shampoo merupakan produk yang berfungsi untuk membersihkan dan merawat rambut agar lebih lembut. Digunakan setiap hari dengan cara pakai dioleskan pada tangan dan dipijat lembut hingga merata.

-  Oxy Hair Revitalize Serum, merupakan serum untuk melindungi dan menjaga pertumbuhan dan kekuatan rambut. Cara pakai adalah dengan dipijatkan kulit kepala setiap hari selama tiga hari. Gunakan setiap hari sesudah keramas.

-  Oxy Hair Mask, merupakan adalah masker untuk merawat rambut agar lembut dan berkilau. Cara pakai adalah dengan meletakkan pada telapak tangan lalu usapkan pada batang hingga ujung rambut, diamkan selama 2-3 menit lalu bilas hingga bersih.

Selain untuk perawatan rambut, paket perawatan wajah juga menjadi incaran saya. Dan berhubung kulit wajah saya tergolong normal dan tak berjerawat maka saya tertarik dengan Paket Normal Basic.


Paket Normal Basic

-           Day Cream
Oxyglow Day Cream dgn SPF35 + kojic + arbutin + astaxantine (lebih banyak mengandung arbutin dan kojic dibandingkan dgn kosmetik terkenal yg berharga mahal) Astaxantine adalah antioksidan yang 5000x lebih kuat dari pada vitamin C sangat efektif untuk anti aging dan cepat memutihkan.
Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan utk siang hari menjadikan kulit tampak lebih cerah dan tabir surya yang bermanfaat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan medical glowing subtance yang mampu menambah efek glowing diwajah seperti ada lapisan porselen diatas kulit

-      Night Cream
Mengandung whitening super dan pelembab kuat yang merupakan bahan alami kulit yg banyak ditemukan dalam kulit balita membuat kulit putih halus seperti kulit bayi serta mengandung bahan-bahan medis yg mampu mengencangkan dan membuat "glowing" kulit 
Bahan-bahan yang digunakan di antaranya:
1. Hyaluronic acid sudah teruji klinis mampu mengencangkan kulit, membentuk kolagen, menghilangkan kerutan dan menimbulkan efek glowing 
2. Vitamin wajah dosis terbaik untuk menjaga kesehatan kulit 
3. Medical glowing substance yg mampu menambah efek glowing di wajah layaknya ada lapisan air tipis di atas kulit
. Whitening aging untuk memutihkan dan meremajakan kulit wajah 

-          Whitening Serum
-           
Kandungan HD (High dosis) whitening super strong, sangat ampuh membuat wajah licin sprt plastik dlm waktu relatif singkat. Tanpa efek samping apapun, bisa digunakan sebagai pelengkap perawatan wajah apa saja.

Fungsi Utama 

1.    Membuka aura kecantikan wajah shg wajah terlihat lebih bersinar
2.    Mengurangi Kerutan dan Menunda kerutan di wajah utk usai 30-an, dan untuk usia 40-an yang kerut sudah terlanjur ada 
3.      Mencerahkan kulit wajah sehingga putih bersih. 
4.      Memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta membuka pancaran aura wajah menjadi cerah bercahaya seketika
5.      Memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat
6.      Menghilangkan flek dan kerutan 
7.      Secara alami kulit mjd lebih putih

-          Face soap
                         Sabun pencuci muka dari Oxyglow mengandung perpaduan lactic acid, minyak argan dan vitamin   E dengan PH yang ideal. Sabun ini bisa melembabkan kulit dan mengatasi peradangan serta menyingkirkan sel kulit mati. Sabun ini juga berfungsi sebagai antiseptik kuman penyebab jerawat, flek dan kusam. .
                         Sabun ini bisa dipakai kapan saja untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, baik pagi, siang, dan malam hari sebelum tidur. Harga satuannya Rp100.000.

-          Brightening cleanser
Brightening Cleanser merupakan pembersih dan penyegar Wajah yang dapat membersihkan wajah hingga kedasar pori dilengkapi dengan paduan bahan utama terpilih Alpha Arbutin, Glycolic acid & Exract Aloe vera yang dapat membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati serta menutrisi & merawat kulit agar tetap lembab, cerah dan segar tanpa efek kering dan kelupas.
Gunakan Cleanser pada pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas, setelah membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Oxy face Soap, lalu tepuk tepuk ke wajah

Secara keseluruhan paket basic ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori, menghilangkan komedo, dan mengencangkan kulit wajah, membuka aura wajah, dan mengangkat sel kulit mati, regenerasi sel kulit wajah. Secara keseluruhan paket ini harganya Rp 550 ribu .
Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka pemakaian paket normal basic ini sebaiknya dilanjutnya dengan peelface serum yang merupakan whitening booster yang berfungsi mengikis noda di wajah. Kandungan snail secretion yang terdapat di dalamnya mau berfungsi menjaga kelembapan wajah dan menahan kadar air dalam kulit.
Peelface = Rp. 175.000,00
Spray pelicin = Rp. 175.000,00
Glowinng cream/salep= Rp. 200.000
Nah itu dia beberapa rangkaian perawatan dari Oxyglow yang bisa menjadi rujukan. Bila temans penasaran dan ingin mencoba juga, silakan stalking di website dan akun sosial mereka ya.
Instagram :
@oxyglow_indonesia
@oxyglowpusat_bekasi


Selamat mencoba ya. J

You Might Also Like

0 comments