Honda Adv150 Sudah Ada Seken, Lihat Juga Ketangguhan Yamaha NMax

Agustus 13, 2019

Pasar motor untuk memenuhi jiwa petualang dengan masin matic semakin ramai. Setelah Yamaha memimpin pemasaran dengan inovasi dan desain yang futuristik melalui Yamaha NMax, pabrikan asal Jepang lainnya, Honda, juga menjajal pasar yang sama. 

Bertempat di GIIAS 2019, pabrikan Honda memperkenalkan skuter matiknya. Dengan kapasitas mesin 150 cc Honda Adv150 diluncurkan. Seri skuter ini disebutkan cocok untuk para petualang. Meski begitu, sebulan setelah peluncuran produk baru ini, beberapa situs berita melaporkan sejumlah pengguna telah melepas kepemilikannya seperti link berikut,sumber.

Padahal dengan menyasar petualang, mesin Honda ini sedikit lebih kecil dibandingkan dengan pesaing yang harus dikejar yakni Yamaha NMax. Pabrikan Yamaha itu menggondol mesin 155 cc untuk mendorong hadirnya tenaga maksimimum.

Dalam peluncuran Honda Adv150 ini, terlihat pabrikan Honda ingin menampilkan kesan gagah dan berotot. Sasaran kelas menengah yang ingin merasakan sensasi bertualang terlihat kuat dalam pemilihan body motor ini.

Sementara itu, NMax yang lebih dahulu mengaspal menunjukan tampilan dengan suasa Eropa yang lebih elegan. Penggunaan ban depan yang dipakai adalah 110/70-13 dan ukuran ban belakang 130/70-13. Pilihan roda dan ban berukuran lebar ini mempertegas desain bodi.

Untuk konsep lampu yang diusung, Honda Adv150 menampilkan teknologi full LED. Konsep ini diharapkan memberi suasana lebih terang bagi pengguna. Sementara utuk NMAX, lampu yang dipasang menggunakan LED yang hemat energi.

NMAX juga dilengkapi dengan starter elektris dan instrumen LED digital yang terdiri dari antara lain, speedometer, tachometer, tripmeter, jam, indikator pemakaian CVT, dan indikator konsumsi bahan bakar.

You Might Also Like

0 comments