Spesifikasi dan Harga Mobil D Max Isuzu 2.499 cc

Mei 08, 2019



Halo teman, apa kabarnya, Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai mobil. Khususnya mengenai mobil pikap dan kabin ganda. 

Mobil pikap dan kabin ganda memiliki bagian atap yang tidak full layakanya mobil lainnya. Itulah kenapa membersihkan plafon mobil ini tidak akan selelah membersihkan plafon mobil MPV atau SUV. Salah atu mobil kabin ganda yang patut diperhitungkan eksistensinya adalah Isuzu D-Max. D-Max memiliki desain eksterior yang gagah, kokoh, dan tangguh. Kelebihan D-Max ternyata bukan hanya itu saja.

Fitur dan Spesifikasi Isuzu D-Max


Isuzu D-Max dirilis dalam beberapa model. Model terbaiknya dilengkapi dengan mesin D-Max Rode 2.5L VGS AT, 2.499c, 4 Silinder, Diesel Engine. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga kuda sebesar 134 hp dengan torsi 320 Nm. D-Max memiliki kapasitas 3 atau 4 kursi dan kapasitas tangki sebanyak 76 liter. Dimensi D-Max adalah panjang 5215 mm, lebar 1860 mm, tinggi 1780 mm, dan ground clereance 225 mm.

Suspensi depan dan belakang yang digunakan adalah Double Wishbone dan Multi-Link. Sistem transmisi yang digunakan adalah manual dan otomatis bergantung dengan model. Pada bagian eksterior, D-Max menggunakan ban dengan ukuran 255/65 R17 dan velg aluminium. Keduanya membuat penampilan D-Max terlihat intimidatif. Belum lagi komponen grille dan lampu proyektornya yang terlihat masa kini sekaligus gagah.

Bagaimana dengan sistem konsumsi bahan bakarnya? D-Max menggunakan sistem injeksi common rail intercooler turbocharger. Akibatnya, konsumsi bahan bakar D-Max cukup efisien dan irit. D-Max juga dilengkapi dengan beragam fitur terkini di seluruh aspek (safety, entertainment, interior, dan eksterior).

Kenyamanan D-Max ketika dikemudikan juga baik dengan suara yang tidak terlalu nyaring dan mengganggu.
D-Max dilengkapi passenger airbag, child safety locks, driver airbag, air conditioner, heater, adjustable headlights, USB & auxiliary input, tacho meter, electroni multi tripmeter, digital clock & odometer, bluetooth connectivity, dan radio (FM/AM). D-Max juga ternyata memiliki beberapa kekurangan, diantaranya tidak ada display layar sentuh, tidak menggunakan anti-lock braking system (ABS), dan beberapa fitur penunjang keselamatan lainnya.

Suspensi D-Max adalah independent, double wishbone with coil spring/rigid leaf spring. Berapah harga mobilD Max saat ini? Harga Isuzu D-Max cukup bervariasi bergantung modelnya. Harga D-Max Double Cab VGS M/T adalah 350 jutaan, D-Max Rodeo VGS A/T adalah 460 jutaan, D-Max Rodeo VGS M/T 430 jutaan, dan D-Max Single Cab M/T adalah 290 jutaan. Harga yang diabnderol tersebut cukup kompetitif.

You Might Also Like

0 comments