Keunggulan Menggunakan Obat Tipes Herbal Dibandingkan Medis

November 27, 2020



 

Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella Thypii, biasanya bakteri ini dibawa oleh tikus dan dapat menular kepada manusia lewat berbagai macam perantara, termasuk diantaranya adalah makanan dan juga minuman yang dikonsumsi. 

Karena memang kondisinya tidak bersih sehingga ikut masuk kedalam sistem cerna. Pengobatan yang ditawarkan sendiri cukup beragam, diantaranya adalah menggunakan obat tipes herbal.

Faktanya memang lebih banyak diantara masyarakat di Indonesia ini yang memilih untuk melakukan pengobatan tipes secara herbal dibandingkan dengan medis. Karena pada dasarnya obat tipes herbal ini memiliki beragam kelebihan, yaitu:

 

  1. Obat herbal dapat menyembuhkan penyakit secara menyeluruh, yaitu langsung ke sumber masalah. Tidak seperti obat kimiawi yang umumnya hanya bekerja di permukaan saja dan ditujukan untuk mengurangi rasa sakit dari pasien tersebut.
  2. Tidak menyebabkan efek samping, pemakaian obat kimiawi dalam jangka waktu panjang rentan sekali menyebabkan efek samping pada masalah kesehatan lain, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang bahan kimia ini juga bersifat racun, lama-lama akan terakumulasi di dalam tubuh. Berbeda dengan obat herbal yang bahannya alami, sehingga tak memicu efek samping berbahaya.
  3. Harganya terjangkau, pengobatan secara herbal ini juga jauh lebih murah dibandingkan dengan obat-obatan kimiawi atau secara medis. Bahkan tak jarang diantaranya yang dapat dibuat sendiri, sehingga tidak perlu membelinya.
  4. Multi khasiat, bahan-bahan alami faktanya mengandung tak hanya satu manfaat saja, melainkan lebih dari itu, sehingga selain dapat mengobati satu jenis penyakit, maka juga bisa mengobati penyakit-penyakit lain. Tak seperti obat kimiawi yang dirancang untuk satu jenis penyakit saja.

 

Itulah sekiranya beragam keunggulan yang ditawarkan oleh obat herbal dibandingkan dengan obat kimiawi. 

Di antara ramuan herbal yang banyak dijual di pasaran, maka Anda bisa memilih yang best seller yaitu Pien Tze Huang memiliki banyak khasiat selain mengobati tipes juga mampu mengatasi liver hingga luka bekas operasi. Dapatkan yang asli hanya dari PT Saras Subur Abadi.

You Might Also Like

0 comments