Hidupkan Imajinasi Cat Kamar Anak dengan Cat Seri Disney dari Avian Brands

Desember 05, 2020

 


 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menstimulasikan tumbuh kembang anak. Ada aneka mainan edukasi, berbagai kegiatan edukatif, bermain sambil belajar, berinteraksi dengan alam. Dan tahukah temans, bahwa stimulasi pada tumbuh kembang anak juga bisa dirangsang dengan menghadirkan kamar yang atraktif dan imajinatif. 

Menyiapkan kamar anak yang lebih atraktif tentu saja sangat penting. Apalagi saat ini, sejak pandemi corona merebak, mayoritas waktu anak dihabiskan di rumah. Biasanya mereka bisa bermain di sekolah atau playground, sekarang semua serba di rumah saja.

Selama di rumah saja, para orang tua perlu mendukung dengan menghadirkan suasana yang nyaman, bersih dan terbebas dari kuman. Dan tahukah temans, bahwa tembok merupakan salah satu media yang bisa disenangi bakteri untuk bersarang. Karena itu amat penting bagi para orang tua untuk memilihkan cat tembok yang bebas bakteri seperti yang bisa didapatkan dari rangkaian produk Cat Avian Brands.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan anak di rumah, kini Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru bagi keluarga Indonesia dalam Produk Cat Seri Disney  dari Avian Brands. Seluruh Produk Cat Seri Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yang memiliki banyak keunggulan.

 



Berikut beberapa keunggulan Cat Seri Disney dari Avian Brands:

  • Merupakan produk yang ramah lingkungan.
  • Aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde).
  • Memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah. 


Menggunakan produk cat seri disney dari Avian Brands bisa membawa imajinasi tanpa batas ke kamar anak. Tak hanya kamar anak tentunya, rangkaian cat Avian Brands juga bisa digunakan untuk berbagai ruangan.

Seperti apa sih rangkaian produk terbaru dari Cat Avian Brands ini? Dan bagaimana keunggulan dari masing-masing produk? Yuk cari tahu di bawah ini.


 * Cat Tembok Interior Avitex 4kids


Avitex 4kids menghadirkan warna hebat yang diciptakan untuk anak hebat di seluruh Indonesia. Dengan warna-warna yang hidup dan ceria  membantu stimulasi dan imajinasi anak.

Tak hanya unggul dari warna, Cat Tembok Avitex 4kids juga menghadirkan kamar anak yang sehat dan aman dari bakteri. Formula antibakteri yang terkandung dalam setiap kalengnya mampu menutupi ketidaksempurnaan tembok.

Kita tentu suka kesal dengan lumut dan jamur yang makin lama makin membesar di dinding. Nah, cat tembok avitex 4kids ini bisa menjawab permasalahan itu sehingga kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri.

Hal yang tak kalah penting bahwa cat tembok avitex 4kids ini tersedia dalam 170 varian warna. Sungguh sangat kaya sekali warnanya sehingga bisa menghidupkan imajinasi tanpa batas. Dijamin anak-anak akan betah bermain di rumah. :-) 

 

·         Cat Tembok Interior Everglo Kids Care



Salah satu impian banyak orang tua adalah bisa menghadirkan kamar anak yang mewah dan sehat. Anak-anakpun akan sangat menyenangi kamar mereka yang penuh warna. Dengan Cat Tembok Everglo Kids Care imajinasi untuk menghadirkan kamar mewah ini akan mudah terwujud.

Cat tembok premium dari Avian Brands ini mudah dibersihkan sehingga kamar akan selalu terlihat bersih. Kotoran tidak mudah menempel dan saat digosok atau disikat catnya tidak mudah luntur.

Untuk meningkatkan imajinasi warna, ada 888 pilihan warna dengan formula anti bakteri yang bisa dikombinasikan. Cat Tembok Everglo Kids Care akan menghasilkan kamar dengan kilau mewah atau mid sheen, sehingga sangat cocok untuk si kecil yang sedang aktif menuangkan kreativitas. 




·         Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Siapa sih yang tak ingin anak-anak antusias bermain dan belajar di rumah. Apalagi selama masa #dirumahaja seperti sekarang. Kamar yang atraktif dan penuh warna tentu saja akan memancing kreativitas anak-anak.

Nah, supaya aktivitas anak di rumah makin menyenangkan inilah saatnya menampilkan suasana istimewa pada kamar anak dengan mengecat ulang kamar menggunakan HomeDeco Glow in the Dark.

HomeDeco Glow in the Dark merupakan cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/berpendar dalam keadaan gelap. Bayankan saja, saat lampu kamar anak diredupkan atau dimatikan cat ini akan berpendar.Cocok untuk mencat hiasan seperti bintang,matahari, planet, dan aneka dekorasi menarik lainnya.

Untuk lebih memancing imajinasi anak, cat ini dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Untuk mendapatkan stensil karakter favorit anak bisa diakses melalui link berikut ya https://avianbrands.com/disney/stensil.

Bahan dasar yang terkandung di dalam membuat cat Glow in the Dark ini aman dan tidak berbahaya pada anak. Jadi lebih tenang kan.


·         Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Untuk menambah keseruan dan meningkatkan imajinasi anak, Avian Brands juga menghadirkan produk cat dengan efek spesial HomeDeco Magnetic. Cat ini bisa menyulap dinding kamar anak menjadi wadah untuk berkreasi dan menempelkan benda-benda kesayangan.

Cara aplikasinya mudah. Dengan aplikasi produk sebanyak 3-4 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat. Jadi saat si kecil menempelkan benda-benda yang ada magnet bisa langsung menempel. Seru bukan?

Penggunaan cat magnetic pada kamar anak juga bisa menjadi wadah bagi anak untuk  bermain dan media edukasi. Dengan begitu anak-anak tidak lagi akan fokus hanya bermain gadget. Oiya, karena cat HomeDeco Magnetic  memiliki karakteristik yang spesifik, maka hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt.

Nah bila ingin mendapatkan warna yang lebih variatif bisa diaplikasikan denan top coat/diberikan warna cat tembok seperti Cat Tembok Avitex 4kids maupun Cat Tembok Everglo Kids Care. Dengan begitu, bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik  dan menarik.


·         Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz 

Masih mau berimajinasi untuk menghadirkan kamar anak yang keren? Dengan HomeDeco Glitz saatnya menghadirkan desain kamar dan warna yang mengkilau. Cat ini terdiri dari 2 varian warna, yaitu gold dan silver.

Pengaplikasian cat ini sangat mudah bisa dengan menggunakan roller/kuas. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz ini aman karena bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan.

Oiya, produk cat glitter ini tak hanya cocok untuk mewarnai kamar anak lho. Tetapi juga bisa untuk semua ruangan dan media interior bahkan furniture. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pencahayaan yang bagus akan membuat HomeDeco Glitz menjadi lebih memuka. Saatnya aktifkan imajinasi anak.

Dan pada akhirnya, rangkaian produk Cat Seri Disney akan menghadirkan kamar yang keren untuk anak. Saatnya aktifkan imajinasi anak. 

You Might Also Like

1 comments

  1. gemes banget warnanya seri Disney, pasti bisa bikin si kecil makin betah di rumah ya :D

    BalasHapus