Berani Bermimpi dengan Ikutan Dream Box Big Cola

Januari 12, 2018



Siapa yang punya mimpi ingin ikut wisata religi tahun ini? Atau ingin melanjutkan studi. Hmm, atau ingin punya rumah baru? Ah itu mimpi!
*** 


Tidak. Tunggu dulu. Meskipun itu mimpi, tapi jangan takut untuk bermimpi. Siapa tahu sang pemilik langit mengaminkan. Ya kan.  

Nah, biar mimpi itu makin dekat, bisa saja ikut program Dream Box yang dilaksanakan oleh PT AJE Indonesia, produsen minuman ringan dengan produk unggulan Big Cola. Nah program Dream Box ini sudah mulai dilaksanakan lho. 

Pada hari ini Senin, 8 Januari 2018 PT AJE Indonesia sudah melaksanakan undian periode pertama Dream Box. Dream Box merupakan program yang diselenggarakan oleh PT. AJE Indonesia untuk mewujudkan mimpi para konsumennya. Mimpi tersebut antara lain; Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi DP Rumah dan Mimpi Uang Tunai. 

Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk pelanggan setia. Untuk total pemenang promo Dream Box terdapat total 80 orang. Jumlah pemenang tersebut akan dicari melalui mekanisme 3 kali periode pengundian. 

Periode pertama dan kedua akan diambil 20 pemenang, 5 pemenang untuk masing-masing kategori mimpi. Dan sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018.




Bagaimana cara berpartisipasi? 

Caranya ga sulit kok. Konsumen yang ingin mengikuti undian ini diwajibkan mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT AJE Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt serta menyertakan identitas diri lengkap dan menuliskan kategori mimpi yang mereka inginkan. Info lengkap dapat dilihat di http://www.bigcola-dreambox.com/ 

Oya, untuk pengundian yang sudah berlangsung disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Mega Factory AJE Indonesia Jl. Ramin 2 Delta Silicon 8 Cikarang Selatan. 

Head Of Marketing PT. AJE Indonesia, Edwindra mengatakan program Dream Box ini merupakan wujud perhatian dari PT. AJE Indonesia kepada pelanggannya serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT. AJE Indonesia masih ada di pasaran. 

Ronny Rachmadani serta Ari Fahmi selaku Brand Manager PT Aje Indonesia menuturkan bahwa antusias dari peserta undian Dream Box sangat tinggi terutama kategori untuk DP Rumah dan Wisata Religi, itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk melalui PO BOX B300 BKS LC 17550. 

Mereka berharap, untuk periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi bahkan semakin besar lagi, tambahnya. Setelah proses pengundian, para pemenang dihubungi langsung oleh pihak PT. AJE Indonesia. 

Nah, siapa saja pemenang undian periode pertama. Para pemenang dapat dilihat langsung di social media produk PT. AJE Indonesia; 

Facebook Big Cola Indonesia : https://www.facebook.com/bigcolaindonesia2017/ 
Instagram Big Cola Indonesia : @BigColaID 
Facebook Cifrut Indonesia : https://www.facebook.com/cifrutindonesia2017/ 
Instagram Cifrut Indonesia : @cifrutindonesia 
Facebook Volt Indonesia : https://www.facebook.com/voltindonesia/ 
Instagram Volt Indonesia : @voltindonesia 
Facebook Cielo Indonesia : https://www.facebook.com/cieloindonesia/ 
Instagram Cielo Indonesia : @cieloindonesia 

Semoga beruntung ya… !
 

You Might Also Like

2 comments

  1. Program begini bagus. jadi konsumen semakin loyal menggunakan produknya

    BalasHapus
  2. gampang cara ikutannya ya. tapi saingannya berat pasti. hehe

    BalasHapus